Hosting Murah Gratis Domain, Cek 5 Rekomendasinya

Hosting Murah Gratis Domain, Cek 5 Rekomendasinya

Hosting Murah Gratis Domain, Cek 5 Rekomendasinya, Membeli hosting serta domain telah jadi kebutuhan para blogger. Sebab mempunyai sistem pembayaran yang berkesinambungan dengan jangka waktu tertentu. Banyak pengguna mencari hosting murah.

Nah, membeli hosting murah senantiasa dibarengi dengan membeli nama domain. Jadi di dasar ini merupakan anjuran penyedia hosting murah serta domain free.

Hosting Murah Gratis Domain, Cek 5 Rekomendasinya

Siapa yang tidak memerlukan layanan Hosting Murah Gratis Domain serta ekstensi. Penawaran ini jelas ada dari sebagian penyedia hosting.

Berikut ini merupakan catatan nama- nama penyedia Hosting Murah Gratis Domain tersebut.

1. Niagahoster

Salah satu penyedia hosting yang populer merupakan layanan yang mereka tawarkan sangat bermacam- macam. Mulailah dengan 10.000 layanan hosting per bulan serta nama domain.

Buat pembelian layanan hosting, Niagahoster sediakan fitur nama domain free. Dengan begitu, Kamu tidak butuh membeli nama domain khusus

Tidak hanya bonus berbentuk nama domain, Niagahoster pula sediakan hosting dengan storage yang relatif besar mulai dari 500 MB sampai unlimited. Kamu tidak butuh lagi takut tentang kecepatan. Cek DISINI

2. RumahWeb

Yang kedua merupakan rumah website. Layanan ini menawarkan bermacam layanan mulai dari hosting, nama domain, serta cloud. Terlebih bila Kamu membeli layanan hosting di Rumahweb. Kamu hendak menerima domain free minimun 3 domain.

Biayanya pula sangat murah ialah 15. 000 rupee sebulan dengan bonus SSL free yang lain. Ruang yang disediakan oleh Rumahweb pula lumayan besar, dari 1 GB sampai unlimited.

Paket sangat terkenal merupakan paket rata- rata dengan tarif dekat 30 ribu per bulan. Kamu memperoleh hosting tanpa batasan, email tanpa batasan, keamanan serta domain tanpa batasan.

3. Domainesia

Domainesia pula didatangkan selaku penyedia layanan hosting domain free murah. Dengan tarif senantiasa 14. 000, Kamu memperoleh 750 MB memori serta domain free.

Walaupun tidak menawarkan unlimited ruang, Domainesia senantiasa mempunyai mutu yang tidak kalah dengan kompetitornya. Fungsi- fungsi yang mereka bagikan pula terus diperbarui cocok dengan pertumbuhan pasar yang terdapat.

4. idwebhost

Bila Kamu mencari layanan hosting dengan harga 12 ribu, idwebhost merupakan opsi yang pas. Ruang yang bisa Kamu pakai merupakan 2 GB. Dengan harga 12. 500 rupee per bulan, Kamu hendak memperoleh layanan hosting beserta domain free. Idwebhost sendiri tidak cuma melayani pelanggan Indonesia.

Banyak pengguna dari luar negara memakai layanan hosting idwebhost. Ini meyakinkan kalau idwebhost mempunyai hosting yang profesional. Buat layanan pelanggan idwebhost bekerja 24 jam buat membagikan layanan pelanggan yang bermutu.

5. Hostinger

Terakhir, penyedia layanan hosting domain free merupakan hosting. Berbeda dengan kompetitornya, Hostinger sediakan domain free pada paket- paket tertentu. Paket dengan bonus domain free merupakan paket shared hosting premium dengan harga 25 ribu per bulan.

Tidak hanya domain free, Kamu memperoleh penyimpanan 100 GB. Pastinya dimensi ini hendak membuat Kamu lebih fleksibel dalam mengelola web Kamu.

Bila Kamu membeli paket buat pendatang baru. Kamu tidak hendak memperoleh domain free dikala membeli hosting. Oleh sebab itu, hendaknya Kamu membeli paket second tier dari host yang ialah paket premium.

Ini merupakan sebagian penyedia Hosting Murah Gratis Domain, Cek 5 Rekomendasinya, selaku paket pembelian bonus. Mudah- mudahan berguna, terima kasih.

Next Post Previous Post