VPS FREE Tanpa Kartu Kredit Cocok Untuk Pemula

Mau belajar memakai Virtual Private Server? terdapat VPS FREE Tanpa Kartu Kredit Cocok Untuk Pemula Digital Ocean yang dapat kamu miliki tanpa wajib memakai kartu kredit loh. VPS ini berlaku sepanjang 2 Minggu, cukup sangat sesuai buat kamu yang mau berupaya VPS premium buat belajar saat sebelum membeli VPS yang sesungguhnya.

VPS FREE Tanpa Kartu Kredit Cocok Untuk Pemula

Memanglah buat melaksanakan konfigurasi VPS tidak semudah memakai hosting biasa yang seluruh sesuatunya tinggal klik situ serta klik mari. Buat itu kali ini NGELAG. com hendak membagikan bimbingan sejelas- jelasnya supaya kamu dapat memperoleh VPS Free Digital Ocean sepanjang 14 hari tanpa memakai kartu kredit sama sekali.

Banyak warga Indonesia spesialnya para pengembang website merasa kebimbangan dikala hendak membeli ataupun berlangganan VPS hosting pada layanan Digital Ocean. Industri penyedia layanan internet hosting ini mempunyai kantor pusat di New York, Amerika Serikat serta sebagian cabang di nyaris segala belahan dunia.

Sayangnya di Indonesia Digital Ocean ataupun yang kerap diucap DO ini belum membuka kantor cabangnya, cabang yang sangat dekat dengan Indonesia merupakan Digital Ocean Singapore. Perihal ini membuat kita yang tinggal di Indonesia bila mau membeli layanan Digital Ocean wajib memakai Kartu Kredit selaku perlengkapan pembayaran Internasional.

Sebaliknya warga kita sangat tidak sering yang memiliki Kartu Kredit, andai saja Digital Ocean membagikan alternatif pembayaran lain yang lebih gampang semacam membeli permainan di Steam yang saat ini dapat memakai BitCoin.

Tadinya, kita bahas dahulu apa sih vps itu? buat kamu yang telah tahu dengan apa itu vps dapat dilewat bagian ini yaa hehe.

Apa Itu VPS?

VPS ataupun Virtual Private Server merupakan suatu server yang pada dasarnya sama dengan shared hosting tetapi mempunyai Root Access terhadap Server, Resources yang tidak dipecah dengan pengguna/ web lain serta environment ataupun area server yang terisolasi.

VPS FREE Tanpa Kartu Kredit Cocok Untuk Pemula, Buat lebih gampang dipahami, silahkan amati foto dibawah ini serta tentukan sendiri definisi dari VPS itu sendiri bagi kamu.

Gimana telah dapat sedikit- sedikit membedakan serta mengartikan VPS Hosting? Intinya VPS lebih baik dibandingkan shared hosting sebab ram, cpu, storage serta bandwidth yang kita pesan memanglah kepunyaan kita serta buat web kita saja, tidak semacam shared hosting yang sering berebut resource sehingga web kita jadi berat. Bila telah dapat ayo kita lanjut ke inti dari ulasan postingan ini ialah metode memperoleh VPS Digital Ocean secara free tanpa kartu kredit.

Metode Memperoleh VPS Free Digital Ocean Tanpa Kartu Kredit

VPS FREE Tanpa Kartu Kredit. Kali ini, kita hendak menggunakan layanan Cloudways yang memperbolehkan kita buat mendaftar VPS Digital Ocean tanpa memakai kartu kredit serta memperoleh masa uji coba sepanjang 14 hari penuh.

Kunjungi web Cloudways di http:// www. cloudways. com serta tekan tombol bercorak hijau

VPS FREE Tanpa Kartu Kredit Cocok Untuk Pemula
Lengkapi informasi yang dibutuhkan semacam: Email serta Password kemudian tekan Create My Account

Kemudian hendak timbul taman yang berkata kalau kita wajib mengaktifkan layanan lewat Live Chat.

  1. Nah, yang wajib kamu jalani cumalah melaksanakan live chat, pakai bahasa inggris!
  2. VPS FREE Tanpa Kartu Kredit Cocok Untuk Pemula
    Awal, buka jendela live chat serta bilang jika kamu ingin aktifasi akun ya kira- kira bilang aja kaya ini:“ hi, i need to activate my cloudways account, what i need to do?”
  3. Nanti hendak terdapat balasan dari costumer servicenya serta ia nanya, akun email yang mana yang mau diaktivasi, kamu tulis alamat email yang barusan digunakan dikala catatan di Cloudways
  4. Nanti costumer servicenya bakalan nanya lagi tentang web kamu apa, memakai aplikasi tipe apa? kamu jawab aja“ my web ngelag. com, currently using wordpress and i interested to use cloudways”
  5. Jika terdapat persoalan lain pokonya jawab aja sejelas serta apa terdapatnya, jika gak ngerti pake google translate.
  6. Sampai kesimpulannya costumer service dari Cloudways membalas serta menginformasikan kalau link verifikasi telah dikirimkan lewat email.
  7. Cek inbox email serta jalani Aktivasi dengan memencet tombol hijau
  8. Sehabis memencet tombol aktivasi, kamu hendak ditunjukan ke konsol konfigurasi server, disitu terdapat 4 opsi VPS free ialah: Digital Ocean 14 Hari, Vultr 3 Hari, Amazone Website Service( AWS) 3 Hari serta Google Compute Engine 3 Hari, sebab pada bimbingan ini kita ingin gunakan Digial Ocean jadi seleksi aja digital ocean.
  9. Tentukan pula aplikasi yang mau diinstall, terdapat wordpress, PHP stack, Magento, Prestashop, Drupal, Joomla, Moodle, SugarCRM, Media Wiki serta Koken
  10. Kemudian sehabis memilah layanan serta aplikasi( pada postingan ini kita pakai WordPress), seleksi dimensi RAM 1GB serta posisi server Singapore kemudian tekan tombol Start My 14 Day Gratis Trial.
    VPS FREE Tanpa Kartu Kredit Cocok Untuk Pemula

  11. Kemudian kamu tinggal menunggu sampai proses konfigurasi server berakhir dicoba. Sehabis konfigurasi server berakhir, tekan tombol Manage Server
  12. Serta kamu saat ini telah mempunyai server VPS Free Digital Ocean sepanjang 14 Hari yang dapat kamu pakai buat menekuni serta mengenali gimana performa serta metode mengkonfigurasi VPS
    VPS FREE Tanpa Kartu Kredit Cocok Untuk Pemula

  13. Bila kamu hendak melaksanakan login ke dashboard ataupun consol dari Cloudways, kamu dapat langsung memakai alamat https:// clickngo. cloudways. com/

Seperti itu tadi metode mendaftar ataupun memperoleh VPS FREE Tanpa Kartu Kredit Cocok Untuk Pemula Digital Ocean tanpa kartu kredit dengan sangat gampang. Bila terdapat yang mau ditanyakan seputar layanan cloudways ataupun Digital Ocean silahkan berpendapat pada postingan ini.

Next Post Previous Post