Hosting Unlimited Gratis Tahun 2021 Detil Lengkap

Hosting Unlimited Gratis Tahun 2021 Detil Lengkap – Bila Engkau sungguh- sungguh mau membuat web nan handal, Kamu wajib memilah website hosting nang profesional terlebih dulu.

Website hosting nan tidak cuma mempunyai server yang kilat, tetapi pula lain kerap down serta didukung atas layanan support yang baik.

Perkaranya merupakan terdapat puluhan apalagi ratusan penyedia hosting di luar situ.

Gimana Anda bisa menciptakan website hosting ideal diantara ratusan opsi? Tak gampang, menghabiskan waktu bersama ialah pekerjaan yang meletihkan.

Catatan: Komentar layanan Hosting Unlimited Gratis dibawah ini belaka sesuai buat web gres ataupun buat web dengan traffic kecil sampai menengah( umumnya kurang dari 25. 000/ bulan). Apabila lebih dari itu, hendaknya Kamu memakai VPS Hosting.

10 Hosting Unlimited Gratis Tahun 2021

Mengerti kah Engkau kalau terdapat tiga+satu aspek yang sangat memastikan bagian sesuatu layanan website hosting, ialah:

  • Uptime yang normal( diatas 99, 90%)
  • Server hosting nan cepat
  • Serta support nang baik
  • Poin plus nya sama dengan membagikan garansi sepanjang  hari tanpa syarat

Namun sayangnya, bersumber pada dampak riset kami, tidak terdapat satupun berawal seluruh provider hosting Indonesia yang kami rview sukses  4 aspek diatas.

Jadi, sejujurnya benar-benar susah buat merekomendasikan provider hosting domestik manapun dikala ini.

Namun, apakala Kamu masih tertarik, saya telah secara lengkap menarangkan keadaan kelebihan serta kekurangan tiap- tiap provider analitis catatan dibawah ini.

Disclosure: Hosting Unlimited Gratis Support Engkau menolong web ini abadi berjalan! Kami memakai link affiliasi, dimana pron aku hendak menerima komisi( berawal dari 10% sampai 75%) mulai pembelian hosting Kamu. Kamu tidak hendak dikenakan bea bonus, apalagi kami jaya menegosiasikan harga yang kian murah buat sebagian provider.

1. DomaiNesia( www. DomaiNesia. com)

Alternatif|Opsi|Pilihan|Preferensi} hosting terbaik buat belacak orang

Opsi balance buat Engkau yang menginginkan cloud shared hosting dengan:

  • Performa nang lumayan baik
  • Fitur yang lumayan banyak
  • Support yang baik
  • Namun bersama harga yang lebih terjangkau

Masukkan instruksi kupon: PENASIHATHOSTING buat memperoleh potongan (harga) 25%( berlaku buat distribusi apapun dengan durasi carter berapapun). Diskon nya pula berlaku pada dikala perpanjangan( recurring.) Kunjungi Website

Review

DomaiNesia berdiri tahun 2009 serta mengklaim berhenti melayani lebih dari 50. 000+ konsumen dari segala Indonesia dengan mancanegara.

Mereka lumayan terkenal dasar menawarkan hosting yang kira dalam infrastruktur cloud bersama penawaran harga yang murah.

Bersumber berawal hasil riset sepanjang  bulan ini, aku ahli merumuskan kalau mereka adalah provider hosting yang bahasa berimbang antara harga atas mutu.

Apa alibi nya? Benar-benar tidak terdapat 6 bab dalam catatan aku:

  1. Rata- benar uptime yang lumayan reliable dengan score 99. 91%
  2. Rata- adil load time yang‘ OK’( enggak cepat- tidak lelet), sama dengan 983 ms( 0, 983 detik)
  3. Support nang baik dengan rating  5/ 5 dalam pertimbangan kami
  4. Serta harga nang tercantum paling murah diantara beberapa provider yang kami review( mulai dari Rp 14. 000/ bulan) atas harga renewal yang flat/ tak terdapat peningkatan harga
  5. Berbeda dan provider mayoritas, DomaiNesia menawarkan preferensi pembayaran hosting secara bulanan alih- anjak secara tahunan
  6. Provider dengan jumlah kekurangan sangat minim dari review kami(  kelebihan serta 3 kekurangan)

Mereka lagi memakai cPanel serta Anda dapat menginstall CMS, bagai WordPress, Joomla serta Drupal bersama sangat gampang.

Jadi, bersumber dari alasan- alasan diatas, buat pendatang baru ataupun nan baru mau membuat web, DomaiNesia ahli jadi merupakan opsi hosting terbaik.

Ngomong- ngomong, DomaiNesia lagi mempunyai 5 opsi server nang tersebar di Indonesia, Singapore, Amerika, Inggris dengan Jepang. Bergantung dari harga sasaran wisatawan web Kamu, Anda dapat memilah server dan posisi terdekat.

Tetapi, garansi yang mereka bagikan cuma  hari serta dengan ketentuan- janji tertentu( standar garansi berarti (maksud) industri website hosting merupakan 30 hari tanpa ketentuan). Jadi, yakinkan Kamu aware tentang ini andaikan sebelum memutuskan membeli alias menyewa hosting di DomaiNesia.

2. Niagahoster( www. Niagahoster. com)

Hosting bersama performance terbaik, tetapi asih kandas di aspek support

Opsi optimal bila Kamu menginginkan shared hosting bersama performa terbaik+ ditunjang dengan fitur yang banyak.

Kekurangan terbanyak nya? Support yang lelet.

Aku merekomendasikan nya apakala Kamu tidak hirau dengan kelemahan pada support nya. Kunjungi Situs

Review

Niagahoster merupakan provider hosting yang lagi naik daun dikala ini. Kira-kira besar dari Kamu ahli jadi telah memahami nya. Mereka terdapat dimana- mana dengan banyak web review hosting nan lain pula merekomendasikan nya.

Provider nang ialah bagian dari Hostinger ini( berdiri tahun 2014 serta beres melayani lebih dari 50. 000+ klien) adalah yang terbaik dalam hal performance bersumber pada eksperimen kami.

Sepanjang 21 bulan kebelakang, rata- betul uptime mereka merupakan yang sangat normal dengan score 99. 92% dengan load speed nya adalah yang tercepat dengan digit 845 ms.

Harga hosting  Niagahoster– bila dibanding dan pesaing- pesaing nya, dan pula memandang sumber forsa yang di bisa, memanglah bertambah mahal, ialah Rp bermula dari 10. 164/ bulan( batasan 3 tahun). Kamu mau memperoleh:

  1. Storage 500MB
  2. Unlimited bandwidth
  3. Free SSL
  4. Free premium course
  5. Dan diklaim sanggup meng- handle abnormal lebih 15. 000 wisatawan/ bulan.

Mereka juga menawarkan opsi upgrade berawal shared hosting, ialah Cloud Hosting bersama sumber energi dedicated, CyberPanel VPS, bersama Unmanaged Cloud Hosting VPS. Jadi, Engkau tidak butuh takut era web Kamu berkembang agung serta memerlukan hosting dan spesifikasi yang lebih akbar lagi.

Gimana dengan control diskusi yang Niagahoster pakai? Mereka pula memakai control panel cPanel sehingga Kamu bisa mengelola pekerjaan nang berhubungan dengan hosting dan jauh lebih gampang, bagai menginstall WordPress, melaksanakan backup& restore, dengan lain- lain.

Bila dilihat berawal sisi performance, sesungguhnya Niagahoster makin baik dari DomaiNesia, tetapi kenapa aku tidak menempatkan nya  no satu? Sebab mereka bercempera di aspek support. Layanan support nya hadapi pengurangan semenjak tahun 2019 kemudian.

Bila Kamu tidak hirau dengan aspek support, aku merekomendasikan Niagahoster akan Kamu. Mereka pula menawarkan cagar 30 hari tanpa ketentuan, selesai nyaman untuk Kamu buat berupaya layanan hosting nya apalagi dulu tanpa khawatir doku Kamu tidak hendak kembali.

3. Dapur Hosting( www. DapurHosting. com)

Speed nya tercantum yang tercepat( rank#2 dari 19), lamun uptime nya tidak normal. Kunjungi Situs

Review

Dapur Hosting tercantum personel senior dari catatan hosting yang kami review. Mereka agak terdapat semenjak tahun 2005, bisa jadi bertepatan ataupun bukan lama sehabis pemain agung semacam Rumahweb, Masterweb bersama IDwebhost berdiri.

Bersumber pada pengkajian kami, Dapur Hosting v memiliki rata- rata load time 857 ms, angka ini merupakan yang tercepat ke#2 bermula 19 provider ataupun melulu kalah sedikit kilat dari Niagahoster.

Tetapi, rata- rata load time nan kilat ini tidak diiringi dan rata- rata uptime nan normal. Score uptime nya ialah 99. 80%. Dalam  bulan, mereka kandas  bulan ataupun 6/  kandas.

Harga hosting paling gangsar Dapur Hosting merupakan 100. 000/ tahun( mereka tak menawarkan opsi secara bulanan). Control badan yang digunakan merupakan cPanel, tetapi jumlah storage serta bandwidth nya juga dibatasi, kecuali Kamu memilah bagian Hosting Premium serta distribusi Hosting Unlimited dengan definisi yang bagi aku kian mahal dibanding para pesaing nya.

Perihal lain yang jadi kelebihan Dapur Hosting sama dengan support nya yang terhidang 24/ 7. Setelah itu, akur semacam Niagahoster, mereka pula menawarkan garansi 30 hari,  case Kamu kecewa dan layanan mereka dalam  hari awal, Kamu bisa mengklaim garansi serta fulus Kamu hendak kembali.

4. ArdHosting( www. ArdHosting. com)

Uptime dengan support nya baik, cuma mempunyai sedikit permasalahan  aspek speed. Kunjungi

Review

ArdHosting tercantum provider hosting tertua  Indonesia. Mereka telah tegak semenjak tahun 2000 bersama-sama masih bertengger di bagian 6 dengan market share benar banyak tipe HostAdvice.

Mereka gamak sangat berpengalaman. Tetapi, apakah pengalaman berbanding jujur dengan mutu? Tidak senantiasa, lagi pula di banyak bidang tercantum berarti (maksud) industri website hosting.

Hasil eksperimen kami membuktikan kalau rata- betul uptime mereka lumayan asas dengan score 99. 92% dengan rata- rata load time nya 972 ms. Performance mereka cukup bagus serta bersaing dengan ketiga provider diatas.

Setelah itu support nya jua lumayan bagus dengan rating⅘ bersumber bermula pengujian terakhir kami.

Cuma saja, mereka bercempera di aspek load impact( apa itu load impact?) nang mana nilai nya berjarak dibawah nilai yang sempurna. Cons terbanyak nang lain merupakan garansi yang diberikan cuma 7 yaum dengan syarat- syarat tertentu. Apabila Kamu mengenali kalau asas garansi dalam industri website hosting ialah 30 hari tanpa akad apapun, serta nomor question asked.

Terpaut harga, bermula paket- paket paling gampang nya, ArdHosting cuma sediakan alternatif pembayaran secara tahunan saja. Batasan nya mulai dari  260. 000/ tahun( catu UKM A– server Indonesia) bersama spesifikasi:

  • 500 MB storage
  • Unmetered bandwidth
  • cPanel control panel
  • Free SSL
  • dan Cuma-cuma domain buat tahun pertama

Tidak melulu paket SSD Shared Hosting, ArdHosting jua sediakan jenis hosting nang lain, semacam VPS atas Dedicated Hosting, pula terhidang paket Cloud Hosting. Yes, mereka alpa satu provider yang ahsan dari penawaran produk.

Jadi, kurun web Kamu berkembang agung serta memerlukan spesifikasi hosting nang besar, jangan takut akar mereka sediakan nya.

5. Dracoola Multimedia( www. Dracoola. com)

Support nya ahli jadi yang terbaik  Indonesia.

Bila Kamu pengguna baru yang menginginkan support nang baik, tetapi tidak banget hirau dengan aspek performance nya, berasal Dracoola bisa jadi hosting ideal yang Kamu cari- cari. Kunjungi Situs

Review

Provider hosting nang satu ini agak nyentrik. Mereka atas nama Dracoola selaku brand industri. Didirikan dari bertepatan pada 19 April 2003, atas lumayan terkenal di ambang blogger.

Dracoola merupakan salah ahad provider hosting Indonesia favorit aku. Mereka tidak neko- neko. Enggak terdapat yang mereka janjikan bagaikan mayoritas provider website hosting berbeda nya yang suka mengklaim eka yang tidak terdapat buktinya, bagaikan uptime 99. 99%, support terbaik, speed 10x lebih kilat serta lain- ganjil sebagainya.

Sesungguhnya tidak salah, dasar proporsi nilai semacam itu ahli jadi bisa menolong nasabah non teknis buat boleh menguasai apa saja yang hendak mereka miliki, walaupun, well, analitis prakteknya bertolak balik.

Yang mereka katakan cumalah penyulingan harga domain serta bea website hosting dengan batasan yang rasional plus bagian serta layanan terbaik.

Itu jumlah benar. Kenyataannya memanglah demikian. Arti mereka benar rasional, apalagi yang sangat fair andaikata aku bandingkan dengan kaum provider lain nya, bersama layanan( support) mereka asli salah satu yang terbaik, apalagi tercepat ke#2. Kami kira menguji nya.

Dengan pelayanannya nan baik, semestinya mereka becus menggeser DomaiNesia serta Niagahoster bermula provider yang kami rekomendasikan, tetapi sayang, permasalahan performance juga jadi pagar pembatasnya, alangkah mereka telah berupaya upgrade prasarana ke area cloud bermula Desember 2020 kemudian.

Hasil eksperimen sepanjang 21 bulan ini membuktikan rata- betul uptime mereka terkategori aneh baik dengan score 99. 64% atas rata- rata load time nya cuma‘ OK’ melulu di 1020 ms.

Perihal yang lain yang butuh Kamu perhatikan merupakan Dracoola cuma membagikan garansi sepanjang  hari saja. Plus, mulai paket paling murah nya, adalah paket‘ DAWN- id’, kaum sumber energi yang diberikan terbatas, andaikan jumlah storage cuma 300  serta bandwidth dibatasi  GB saja.

6. ArdetaMedia( www. ArdetaMedia. com)

ArdetaMedia ialah salah satu hosting nan sangat adil.

Mereka membagikan garansi 30 hari tanpa janji serta tidak hendak menanyakan bersama-sama ataupun alibi bila Engkau memutuskan buat membatalkan layanan nya dalam 30 hari awal. Kunjungi Situs

Review

Tidak banyak yang aku tahu ihwal provider yang satu ini. Buntut gugling juga tidak berjebah menolong. Mungkin besar ArdetaMedia berulang ialah bagian dari JogjaHost, awal kedua nya mempunyai bibit yang sama.

Aku tidak amat sangat mengerti apa perbandingan yang mencolok di antara keduanya, kayaknya seolah-olah Exabytes Indonesia serta Masterweb andaikan ini ataupun bisa selesai Hostinger Indonesia serta Niagahoster.

Di jerambah web resminya, mereka bang et menonjolkan perkata website hosting unlimited SSD. Itu arti mereka. Bila Kamu memandang detail seluruh paket hosting nang ditawarkan, memanglah benar beberapa storage serta bandwidth nya unlimited.

Paket amat murah nya merupakan paket‘ Hello’ dengan harga mulai dari  19. 250/ bulan( buat harga 3 tahun), Engkau hendak memperoleh:

  • Unlimited SSD storage
  • Unlimited bandwidth
  • CPanel control panel
  • Free SSL

Kamu jua dapat memperoleh free domain. com setahun atas unlimited add on lingkungan bila memilah paket‘ Enterprise’ serta‘ Elite’.

Serta era web Kamu memerlukan akar energi yang lebih akbar lagi, Kamu hendak nyalar bisa melaksanakan upgrade  paket Cloud Hosting, VPS atau Dedicated Hosting. Mereka pula mempunyai paket hosting yang spesial didesain buat kebutuhan e- Learning( pendidikan online).

Gimana dengan performance nya? Mereka bambung disini, sama semacam Dracoola, rata- jujur uptime nya kurang baik dengan score 99. 74% dengan rata- rata load time nya 1220 ms.

Ada jua rating support nya ialah 5/ 5. Dari eksperimen terakhir kami, mereka nang tercepat ke#8 dari  provider dalam menuntaskan permasalahan error establishing  informasi connection pada web WordPress.

Perihal elok yang lain dari ArdetaMedia merupakan mereka menawarkan garansi  hari tanpa ketentuan. Ini membuat baka menjadi kecil efek kala Kamu mau berupaya hosting ArdetaMedia bahkan dulu.

7. Jetorbit( www. jetorbit. com)

Jetorbit adalah provider dengan support tercepat ke#1 dari 18 provider yang ana uji.

Mereka sanggup membetulkan error nang terencana kami buat belaka dalam waktu 3 menit saja. Kunjungi Situs

Review

Jetorbit berdiri pada tahun 2012 bersama beralamat di Yogyakarta, akurat nya di kabupaten Sleman. Akur semacam 6 provider hosting nan lain yang pula berkantor bibit di Yogyakarta. Kayaknya memanglah benteng ini tidak cuma diketahui selaku benteng pelajar saja.

Kelebihan yang amat menonjol dari Jetorbit sama dengan layanan support nya yang sangat kilat. Dari buntut riset kami, mereka ahli menuntaskan error establishing  database connection yang terencana abdi buat cuma dalam andaikata 3 menit saja maupun tercepat ke#1 dari  provider.

Bila Kamu menginginkan website hosting optimum dalam perihal support, Kamu bisa jadi butuh memikirkan Jetorbit, tetapi sayang nya mereka mempunyai permasalahan sungguh- sungguh batin (hati) perihal performance.

Mereka hadapi reduksi performa semenjak Februari 2020 akan datang serta belum kembali  performance terbaik nya.

Dengan 99. 84% uptime atas 2060 ms, Jetorbit oke satu dari 17 provider hosting Indonesia yang bersama kandas dalam aspek performance bersumber pada penelitian kami. Kamu dapat memandang buntut riset lengkap nya analitis bagian dasar postingan ini.

Gimana dan biayanya? Harga mereka cukup adil. Kamu memiliki belacak opsi; mulai dari bulanan,  bulanan, 6 bulanan, tahunan kait 3 tahunan. Berapapun budget Kamu, aku percaya Kamu hendak menciptakan distribusi yang pas di Jetorbit.  paket paling murah nya( shared hosting), mereka mempunyai 8 paket dengan definisi mulai dari Rp 12. 650/ bulan.

Mereka lagi mempunyai paket hosting Manage VPS dengan Dedicated Server yang ahli Kamu pertimbangkan kala web Anda berkembang besar serta memerlukan bibit energi yang lebih agung lagi.

Perihal yang butuh Anda bold serta underline sama dengan meski mereka menawarkan cagar 30 hari, namun jaminan ini mempunyai syarat- kata sepakat yang sangat ketat yang aku dapat merumuskan apabila mereka tidak yakin badan ataupun tidak bernazar kerjakan membagikan garansi kepada pelanggan- pelanggan baru nya.

8. Qwords– cPanel Hosting( www. Qwords. com)

Qwords sama dengan satu dari sedikit provider yang menawarkan 2 opsi control panel, merupakan DirectAdmin serta cPanel.

Bersumber mulai riset kami, yang cPanel makin baik performa nya, namun bukan yang terbaik andaikan dibanding opsi yang lain. Kunjungi Situs

Review

Qwords adalah salah satu provider hosting nang lumayan terkenal di Indonesia. Didirikan mulai tahun 2005 oleh Rendy Maulana abad dia masih kuliah  ITB, saat ini Qwords berhenti dipercaya oleh lebih dari 45. 000+ pelanggan aktif serta terletak di gradasi ke#5 dengan jumlah market share bang et banyak di Indonesia genre HostAdvice.

Awal, butuh Kamu bena kalau Qwords menawarkan  opsi control panel nang dapat Kamu seleksi bersatu hati kemauan ataupun kebutuhan, adalah cPanel serta DirectAdmin. Jarak harga antara kedua nya lumayan besar, ialah Rp10. 000/ bulan ataupun Rp 120. 000/ tahun.

Bersumber bermula riset kami, perbandingan performance antara yang memakai cPanel bersama DirectAdmin lumayan jauh tepercaya dari sisi uptime, alias speed+ load impact nya.

Dimana nang memakai cPanel mempunyai performance bertambah baik dari yang dengan DirectAdmin. Walaupun tidak boleh aku katakan betul- benar baik sebab baik uptime atas speed nya masih dibawah rata- benar yang sempurna.

Harga paling gampang nya merupakan Rp 14. 500/ bulan( erti 1 tahun buat distribusi VHP 1), dimana Dikau hendak memperoleh hosting dan spesifikasi sbb:

  • 3 GB storage
  • Unlimited bandwidth
  • Cpanel ataupun DirectAdmin( Kamu seleksi cuai satu kala order)

Gimana dengan support nya? Dari pengkajian terakhir kami, support nya bagus. Pron aku membagikan rating 5/  sebab kecepatan dalam menuntaskan error nan sangat kilat kala mekanisme pengujian berlangsung, ialah  menit. Mereka tercepat ke#3 dari 18 provider.

Yang butuh Anda perhatikan dari support nya adalah kalau mereka membagi layanan support nya oke 2, ialah standard dengan extended support. Standard support free, tetapi yang extended berbayar. Kata sepakat lengkap nya dapat dibaca disini.

Mereka pula mempunyai banyak sekali desalinasi add ons yang bagi aku tidak sangat berarti, bagaikan extended support yang mahal, layanan backup CD/ DVD/ USB( andaikata ini telah jamannya cloud, bukan?) atas hosting insurance.

Kekurangan terbanyak yang lain merupakan terdapat  penawaran garansi nya. Bersetuju semacam Jetorbit, agak nya Qwords lain bernazar ataupun bisa beres tidak yakin diri membagikan cagar kepada pelanggan- pelanggan gres nya, sebab ketentuan agun nya sangat ketat.

9. Indowebsite( www. Indowebsite. com)

Indowebsite menawarkan preferensi support paling banyak dibandingkan provider asing nya.

Mereka pula mempunyai fitur backup kodrati yang telah memakai JetBackup dimana cerita web Kamu hendak dibackup secara tiap(-tiap) hari serta bulanan. Kunjungi Situs

Review

Indowebsite didirikan tahun 2005. Awal mulanya bernama DPlanet, tetapi berubah nama jadi Indowebsite. Mereka mengklaim berhenti mempunyai lebih dari 40. 000 nasabah aktif dari segala nasional serta dunia serta punya 20 server aktif yang berlokasi di ITC Duren Sawit Jakarta bersama 99. 9% SLA.

Bersumber mulai riset kami sepanjang  bulan ini, rata- betul uptime mereka terkategori abnormal baik dengan score 99. 82% bersama-sama rata- rata load time nya lagi masih dibawah nilai yang sempurna, ialah 1170 ms+ bercerai-berai dalam uji load impact bersama waktu response yang besar( besar berarti lelet).

Yang jadi arti Indowebsite merupakan layanan support nya nang baik serta menawarkan banget banyak opsi support, mulai dari chat via live chat  web, Messanger Facebook, WhatsApp, Skype, Telegram, Twitter, telephone bersama-sama pasti saja ticket.

Mereka pula mempunyai banyak opsi distribusi hosting, mulai dari shared hosting murah, shared cloud hosting, email hosting, ampai VPS serta Dedicated. Jadi, kapanpun Kamu memerlukan spesifikasi hosting nan lebih besar, semacam kala web Kamu berkembang besar, Kamu dapat melaksanakan upgrade awal Indowebsite menawarkan seluruh nya.

Harga hosting nya jua lumayan bersaing, paket shared cloud hosting nya bermula dari Rp 22. 222/ rembulan serta Kamu hendak memperoleh kira-kira sumber energi yang bahasa buat membuat web baru:

  • 500  storage
  • Unlimited bandwidth
  • Gratis domain( kata sepakat berlaku)
  • Gratis SSL
  • cPanel control panel

Seluruh alokasi pula diberikan backup secara saban hari, mingguan ataupun bulanan. Ini cuai satu kelebihan mereka nan tidak banyak ditemukan dari provider hosting yang lain.

Setelah itu, buat membagikan rasa nyaman kepada pelanggan- pelanggan baru nya, Indowebsite membagikan jaminan 30 hari( berlaku buat seluruh paket dengan tempo sewa minimun 1 tahun), nang sayang nya mempunyai ketentuan- akad tertentu.

10. WarnaHost( www. WarnaHost. com)

WarnaHost tercantum provider dan support terbaik bersumber bermula pengujian yang kami jalani.

Mereka juga kayaknya sangat dapat melindungi pribadi pelanggan- pelanggan nya. Kunjungi Situs

Review

Dari anotasi 10 hosting terbaik ini, WarnaHost adalah satu- satu nya nan berlokasi di luar tanah jawa, pas nya  Sulawesi Tengah, Kota Palu. Didirikan mulai tahun 2010 serta n duga melayani lebih dari 4600+ pelanggan serta mengelola 40 server.

Suatu pencapaian yang lumayan bagus, bukan?  tengah ketatnya persaingan pabrik website hosting tanah air.

Sama bagaikan Dracoola serta Jetorbit, WarnaHost jua menonjol dalam perihal support nya( rating  5). Dalam pengujian kami, mereka ahli membetulkan error yang terencana pron aku buat dalam waktu  menit saja. Cuma bubar dari Jetorbit( 3 menit) dengan Dracoola( 4 menit).

Mereka jua mempunyai adab yang cantik serta semacam nya provider nang dapat melindungi pribadi pelanggan- nasabah nya sebab pada dikala eksperimen berlangsung, mereka memohon lampu hijau terlebih dulu buat asal ke control panel kami.

Itu sama dengan point plus buat WarnaHost, asal aku menjumpai terdapat amat banyak provider yang secara terencana bahkan masuk ke dashboard WordPress konsumen tanpa izin.

Sayang nya, layanan support nan baik ini tidak diiringi dan performance yang baik pula. Bermula 21 bulan monitoring kebelakang, rata- benar uptime mereka terkategori bang et kurang baik dengan score 99. 44% atas rata- rata load time nya hanya cuma 1250 ms.

( Tuan nya, Kang Ivan menyempatkan badan membuat statment kenapa rata- jujur uptime nya anjlok. Apakala Kamu penasaran, silahkan imla di kolom pendapat review individual WarnaHost disini.)

Perihal menarik nang lain yang dapat Kamu temui dari WarnaHost merupakan harga hosting yang murah. Catu paling murah nya  mulai dari Rp 100. 000/ tahun( DirectAdmin) maupun Rp 125. 000/ tahun( cPanel). Jarak nya cuma Rp 25. 000/ tahun, berjarak lebih murah dari Qwords nang kelainannya Rp 120. 000/ tahun. Dan paket tersebut( paket Hemat), Dikau hendak memperoleh sumber energi yang lebih dari cukup buat membuat web baru:

  • 1G  SSD storage
  • Unlimited bandwidth
  • Unlimited web/ add on

Tidak hanya itu, mereka pula menawarkan benda hosting VPS baik nang unmanaged ataupun managed, lagi sediakan jasa managed VPS bersama-sama dedicated server. Ada pula Cloud Hosting spesial lakukan kebutuhan E- Learning. Belah aku, mereka menawarkan jasa serta produk yang lebih lengkap dibandingkan provider- provider nang lain.

Perihal baik yang aneh merupakan mereka membagikan agun 30 hari yang autentik buat seluruh paket hosting. Jadi, Kamu dapat melaksanakan‘ test drive’ kian dulu tanpa takut doku Kamu tidak kembali apabila Kamu tidak puas bersama layanan mereka.

Nah itulah Hosting Unlimited Gratis, silakan seleksi sesuei kebutuhan, atau baiknya konsultasikan pada ahlinya.

Next Post Previous Post