Cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020 – Jika Anda cita-cita menghasilkan uang di Internet, YouTube mesti menjadi salah satu aspek dalam daftar Anda. Menurut Hootsuite (buka di tab baru), dari tahun 2020, ia memiliki  miliar pengguna bulanan nang masuk. Itu bahkan enggak termasuk mereka yang tak memiliki akun YouTube lamun menghabiskan berjam-jam menonton video.

Cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

Jika Anda melihat statistik YouTube lainnya, Kalian akan yakin bahwa bagasi dapat dilakukan untuk menghasilkan uang.

Tapi apa aktual yang bisa Anda buat untuk menghasilkan uang  YouTube? Jika Anda damba menghasilkan uang dari platform, yang terbaik adalah mengetahui aturan Anda dapat memperoleh bayaran dengan saluran YouTube Kalian dan memaksimalkan semua pilihan menghasilkan keuntungan.

Dalam artikel ini, ana telah mengumpulkan banyak tips bermula sumber terbaik dan mengaturnya sedemikian bangun sehingga akan lebih gampang untuk Anda pahami. Beres mari kita mulai.

I. Aturan Menghasilkan Uang sebagai handai YouTube

Cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020

YouTube memiliki program nan memungkinkan pembuat konten film menghasilkan uang melalui promo dan penayangan. Program kawan YouTube memungkinkan Anda menempatkan advertensi berbayar di video Anda. Ini merupakan cara paling umum perlu menghasilkan uang di Youtube.

Seperti berarti (maksud) kemitraan apa pun, faedah dibagi antara YouTube dengan pembuat konten. Ada beberapa rintangan dasar yang harus Anda lewati untuk menjadi mitra. Dua nang utama adalah:

  • 4.000 detik tonton di saluran Kalian dalam 12 bulan terakhir
  • Minimal 1.000 pelanggan ke kanal Anda

Karena video Anda memiliki audiens target, pengiklan nang menargetkan orang yang bersatu hati akan membayar untuk menempatkan promosi YouTube di konten Anda. Iklan dapat berasal dari bisnis kecil, perusahaan besar, ataupun apa pun di antaranya.

Saat pemirsa mengeklik dan menontonnya, YouTube, nan menagih pengiklan, membayar Anda. Namun, sungguhpun video tersebut ditonton, Anda tetap tidak akan dibayar jika iklan tidak ditonton.

Terlepas dari manfaat monetisasi video atas iklan, program ini memberi Kau akses ke YouTube Premium. YouTube Premium, kadang-kadang dikenal sebagai YouTube Red, didasarkan berawal keanggotaan berbayar. Singkatnya, bangsa membayar untuk menonton video dari pembuat konten idola mereka tanpa iklan. Pembuat konten dibayar berdasarkan betapa banyak anggota yang melihat konten.

Fitur lain dari jadwal ini meliputi:

  1. Tim patronasi kreator: Tim dukungan kreator YouTube dapat membantu Kalian memecahkan masalah dan memperbaiki bug alias masalah pada akun Kau serta menyelesaikan ID konten dan masalah pengelolaan hak. Saudara bahkan bisa mendapatkan akal pemasaran YouTube tentang sistem mendapatkan lebih banyak pemirsa.
  2. Alat|Gawai|Instrumen|Mesin} pencocokan hak cipta: Ini memungkinkan Saudara menemukan unggahan ulang gambar asli Anda di kanal YouTube lainnya. Anda boleh memutuskan tindakan apa nan harus diambil jika terhidang kecocokan menggunakan YouTube Studio.

Relatif gamblang untuk mengajukan aplikasi  program. Yang perlu Kalian lakukan adalah masuk  akun yang ingin Kau monetisasi, dan ikuti petunjuknya. Yang lebih menantang adalah memenuhi persyaratan paling tidak kelayakan.

Berikut daftar lengkap persyaratan minimum, patih YouTube sendiri:

  1. Akun YouTube layak mengikuti semua kebijakan monetisasi YouTube (terbuka  tab baru).
  2. Tinggal  negara atau wilayah angkasa program tersedia.
  3. Video YouTube harus memiliki 4000 jam tayang analitis 12 bulan terakhir.
  4. Akses harus memiliki lebih dari 1000 pelanggan.
  5. Anda layak memiliki akun Adsense nan tertaut.

Seperti yang Anda lihat, enggak ada jumlah minimum video yang perlu Anda lakukan untuk memonetisasi saluran Anda. Ajaran ini didasarkan pada jumlah penayangan yang Anda miliki dan jumlah pelanggan. Jadi tak berpikir Anda perlu membuat berjibun konten.

Faktanya, salah satu bintang YouTube dengan bayaran maksimal hanya membuat 12 film setahun.

Namun, setelah Anda datang ambang batas YouTube, Kau siap melakukannya. Pertanyaan berandang yang mungkin Anda tanyakan adalah, “berapa banyak yang dapat saya hasilkan bersama iklan?”

Kalkulator Monetisasi Youtube

YouTube memiliki amal iklan yang cukup gamblang hati. Namun, jangan berharap demi mencari nafkah dari Google Ads kecuali Anda mendapatkan jutaan tampilan.

Berikut arah cepat untuk tingkat monetisasi YouTube:

  • YouTube membayar 68% dari pendapatan AdSense mereka kepada penerbit. Ini berarti Anda mendapatkan $68 dari setiap $100 yang dibelanjakan atas pengiklan
  • Tarif yang dibayar pengiklan umumnya berkisar antara $0,10 v ada $0,30 per tampilan.
  • Akses YouTube rata-rata akan berserah diri sekitar $18 per 1.000 bentuk iklan. Ini setara dan sekitar $3-$5 per 1.000 video yang dilihat

Seperti yang boleh Anda bayangkan, Anda membutuhkan banyak tampilan untuk mendapatkan honorarium dari Google Adsense. Google mau membayar setiap pendapatan nang Anda peroleh dari Promo Youtube melalui platform AdSense. Ikuti langkah-langkah nan diuraikan dalam panduan ini buat membuat akun AdSense (terbuka  tab baru).

Jadi sekarang ana telah melihat salah eka cara paling umum perlu menghasilkan uang di Youtube, ayo kita bahas cara bakal bayaran di Youtube.

II. Dapatkan Dana Dengan Opsi Fan-Funding/Crowdfunding

YouTube doang memungkinkan Anda menghasilkan honorarium melalui pemirsa. Anggap ini bak sumbangan.

Karena Anda tidak memaksa mereka buat membayar biaya “masuk” buat menonton video Anda, orang-orang nang ingin melihat lebih banyak konten bagus Anda akan cenderung “mendanai penggemar” Saudara sehingga Anda dapat mempertahankan apa nan Anda lakukan. Pemirsa nang menganggap Anda mengajukan bayang-bayang bagus untuk proyek gambar juga dapat “mendanai” Anda.

Ada faedah lain yang dapat Saudara peroleh dari opsi penanaman modal penggemar juga. Karena Kau berinteraksi dengan penggemar secara real-time, Kau meningkatkan tingkat keterlibatan, dengan ini dapat menghasilkan kepatuhan penggemar.

Semakin Anda melibatkan penggemar, semakin berjebah uang yang kemungkinan mau Anda terima.

Berikut adalah kaum opsi pendanaan penggemar dan crowdfunding yang populer:

  • Belantara|Banglas|Besar|Hana} Chat YouTube: Anda ahli menggunakan opsi pendanaan dari penggemar ini saat melakukan streaming daim konten video. Saat Kalian melakukan siaran langsung  platform media sosial, penggemar nan menyukai konten Anda boleh berkomentar di kotak obrolan. Anotasi mereka disematkan untuk paser waktu tertentu dalam aliran obrolan video. Ini tergantung pada berapa banyak mereka membayar. Kausa ini berfungsi dengan tepercaya saat Anda bermain film game secara langsung, misalnya.
  • Langganan Saluran YouTube: Langganan premium merupakan opsi yang tersedia demi saluran tertentu. Sesuai bersama namanya, pelanggan membayar bayaran keanggotaan untuk mengakses konten intoleran dan fasilitas berbayar lainnya.
  • Patreon: Ini merupakan salah satu platform pengayoman penggemar yang paling belacak digunakan di luar sana. Patreon sama dengan platform keanggotaan tempat Saudara dapat menawarkan fasilitas kepada penggemar yang mendukung Anda. Ini merupakan salah satu platform nan paling banyak digunakan.
  • Tippeee: Anda dapat menerima donasi satu kali dan berulang.
  • Kickstarter: Ini merupakan salah satu situs crowdfunding nan paling terkenal. Penting distribusi Anda untuk menetapkan dorongan yang dapat Anda capai.

Dari preferensi yang tercantum di atas, Patreon bisa jadi merupakan opsi terbaik perlu monetisasi cepat. Video  bawah ini memandu Kau melalui cara membuat akun Patreon.

Jika Kalian memutuskan untuk memilih bulevar crowdfunding atau pendanaan penggemar, pastikan Saudara mengikuti praktik terbaik berikut:

  • Penuhi janji Anda: Anda mungkin meminta biaya dari audiens Anda bersama-sama berbagai alasan. Terlepas bermula mengapa Anda meminta uang, pastikan Saudara memenuhi apa yang Kau tawarkan. Tidak ada nan suka merasa seperti mereka n duga ditipu.
  • Buat cuplikan jalan masuk yang menarik: Anda bagi memaksimalkan paparan promosi Kalian agar kampanye penggalangan anggaran atau pendanaan dari penggemar ahli berhasil. Cara terbaik demi melakukannya adalah dengan membuat fragmen saluran yang menarik, atas ini akan menjadi cabar satu video Anda nan paling banyak ditonton.
  • Tautkan  halaman kampanye Anda: Kau harus menautkan ke peranginan kampanye di bawah gambar Anda jika perlu. Juga, sebutkan gelagat atau sasaran Anda  awal dan/atau akhir saban video.

Fan-funding dan crowdfunding adalah dua cara paling eminen untuk menghasilkan uang  Youtube.

III. Dapatkan Biaya Sebagai Pemasar Afiliasi

Salah satu cara menghasilkan uang  YouTube adalah dengan menjual brand p bagaikan affiliate marketer. Di sinilah Kalian mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang dilakukan bersama rekomendasi Anda. Ini sama dengan prinsip yang sama nan saya gunakan untuk menghasilkan devisa dengan menyediakan penawaran alat lunak (terbuka di tab baru) dengan ekstensi Google Chrome.

Pemasaran aliansi bekerja sangat baik misal saluran YouTube Anda dikhususkan buat ulasan produk. Untuk bagi komisi, Anda hanya bagi mempromosikan produk atau layanan  video Anda.

Untuk menemukan bagasi atau layanan afiliasi nan bagus untuk dikerjakan, hubungi label di niche Anda nan menawarkan program afiliasi. Kalian juga dapat membentuk kemitraan dengan merekomendasikan produk atau layanan nang Anda gunakan.

Cara termudah demi memulai sebagai afiliasi sama dengan bergabung dengan program afiliasi. Kira-kira besar layanan berbayar menjalankan agenda afiliasi. Contoh nyata sama dengan jaringan afiliasi Amazon,  mana Anda dapat memperoleh v ada 10% per penjualan. Mimbar lain termasuk hal-hal seperti Clickbank dan JV Zoo.

Biasanya cukup mudah untuk tahu apakah suatu platform memiliki forum afiliasi. Pencarian cepat  Google “nama perusahaan  afiliasi” biasanya akan memberikan dampak yang Anda cari.

Jika Kalian memutuskan untuk mendaftar saluran YouTube Anda sebagai aliansi Amazon, coba Unbox Therapy. Mereka atas tautan afiliasi ulasan barang di Amazon (terbuka  tab baru) dalam definisi video Anda. Jika alpa satu pemirsa Anda mengklik tautan bersama melakukan pembelian, Anda bagi komisi afiliasi.

Jika produk atau layanan yang ingin Kalian dukung tidak memiliki acara afiliasi yang jelas, Anda dapat:

  • Lakukan pencarian buat setiap merek dan orang-orang nang relevan. Anda dapat dengan LinkedIn, misalnya, atau mimbar media sosial lainnya.
  • Cantumkan bakat email yang Anda dapatkan bersama nama dan posisi nan sesuai dari orang tersebut  perusahaan.
  • Gunakan alat konfirmasi email untuk memverifikasi bakat email. Ini penting bersama-sama Anda ingin mendapatkan bakat email yang benar.
  • Akhirnya alamat email diverifikasi, lakukan email.
  • Kirim nada Anda.

Anda agaknya tidak perlu melalui langkah-langkah itu. Seakan-akan yang saya sebutkan sebelumnya, kaum besar program afiliasi gampang ditemukan, dan Anda boleh dengan mudah mendaftar.

IV. Hasilkan Gaji Sebagai Influencer

Cara lain bagi menghasilkan uang di YouTube sama dengan dengan bekerja sama bersama merek sebagai influencer. Patih Influencer Marketing Hub, seorang influencer merupakan orang yang memiliki buah untuk mempengaruhi keputusan pembelian anak lain.

Ini karena “otoritas, pengetahuan, posisi, alias hubungan mereka dengan audiens mereka”.

Influencer umumnya memiliki banyak pengikut  ceruk tertentu. Aaron Marino, doang dikenal sebagai Alpha M., ialah contoh influencer di YouTube. Beliau dikenal karena videonya bab gaya hidup pria dan memiliki 5,83 juta anak buah pada Februari 2020.

Influencer boleh memanfaatkan posisi mereka dan merekomendasikan merek yang mereka sukai kepada pengikut mereka. Merek hendak membayar influencer untuk eksposur. Bayaran tidak terkait langsung bersama penjualan.

Menurut Ager, pemasaran influencer adalah platform dengan bayaran maksimal untuk kemitraan merek.

Influencer fase menengah, misalnya, dapat membebankan anggaran pada merek sekitar $20 dari 1000 pelanggan. Biaya becus dengan cepat bertambah.

Jadi betapa Anda bisa terlibat batin (hati) pemasaran influencer di YouTube? Demi memulai, tambahkan saluran Saudara ke program tempat Saudara dapat ditemukan oleh merek.  bawah ini adalah daftar beberapa platform populer:

  • Grapevine Logic: Ini ialah salah satu pasar influencer nang lebih populer. Hal nan baik tentang itu ialah Anda hanya perlu 1.000 agen untuk bergabung.
  • Famebit: Yang ini membutuhkan setidaknya 5000 pengikut.
  • Crowdtap: Nan ini tidak memiliki erti jumlah pengikut yang layak Anda ikuti. Di Crowdtap, label memberi Anda tugas pembuatan konten. Sebagai gantinya, Kau bisa mendapatkan uang maupun hadiah.

Ketika Anda bekerja bersama sebuah perusahaan, bersikaplah transparan. Apabila berbicara tentang produk bersponsor, bantu tahu orang-orang bahwa bagasi tersebut disponsori. Memiliki fase transparansi yang tinggi bersama audiens Anda menghilangkan anasir “penipuan”.

Ketika Alpha M. mempromosikan merek, dia menjelaskan bahwa produk tersebut v ada dari “sponsor video:”

V. Ekonomis Uang Dari Menjual Bagasi Dagangan

Menjual produk langsung  audiens Anda adalah kaidah yang jelas untuk menghasilkan pendapatan. Kalian dapat membuat lini benda dan memanfaatkan kesuksesan jalan masuk Anda untuk menghasilkan devisa di Youtube.

Ambil Emily Dihle bak contoh. Akun YouTube-nya Emily Noel, nang berfokus pada riasan, memiliki belacak pengikut. Dia memiliki makin dari satu juta pelanggan. Sira meluncurkan dan sekarang mempromosikan pertengahan rias, yang disebut Emily Edit, bersama-sama salurannya.

Hal tentang menjual barang Anda sendiri adalah tak hanya menghasilkan pendapatan, namun juga menghasilkan eksposur offline. Ini doang merupakan cara yang benar untuk menarik lebih berjibun pelanggan ke saluran Anda.

Produk bermerek nan dapat dijual oleh akrab semua pembuat YouTube meliputi:

  • T-shirt
  • Mug
  • Tas gendong
  • Topi

Mulailah bersama satu lini produk dengan promosikan di video Anda. Kemudian Anda dapat memperluas. Jika Anda memiliki seluruh lini produk, Anda dapat menjual bahan Anda melalui situs eCommerce.

VI. Dapatkan Devisa Dengan Lisensi Konten  Media

Outlet media mengakui buntut media sosial. Mereka mengomentari contoh yang muncul dan mendiskusikan konten viral.

Secara teori, membuat konten viral itu sederhana: yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat konten nang bagus. Namun, dalam praktiknya, ini sama dengan cerita yang berbeda. Berikut agenda beberapa video YouTube nan berhasil masuk ke jadwal viral untuk “inspirasi”:

  • Seorang ananda menggerogoti jari saudaranya nang menangis,
  • Seekor kucing mengenakan T-shirt saat bermain piano,
  • Panda nan bersin,
  • Seorang bayi menari demi “Single Ladies”,
  • Berang-berang berpegangan tangan.

Kemudian, dan sedikit keberuntungan, klip viral Saudara akan menjadi hal optimal berikutnya.

Cara Menghasilkan Uang  YouTube — Pemikiran Terakhir

Hal bab YouTube adalah itu bang et tambang emas. Namun, itu mau menjadi kesalahan daripada terpaku berawal pembuatan konten tanpa mengoptimalkan jalan lain untuk menghasilkan.

Untuk melakukan ini, Kau juga dapat menyusun jadwal bisnis di sekitar saluran YouTube Anda. Ketika Kau melakukan ini, ada berjebah alat yang Anda inginkan. Aturan paling umum untuk menghasilkan anggaran dengan YouTube adalah menghasilkan gaji iklan.

Sayangnya, ini sangat masuk akal dan menghasilkan pendapatan nan rendah dibandingkan dengan beberapa penayangan Anda. Karena itu, alternatif terbaik Anda untuk menghasilkan dana di YouTube semuanya melibatkan penciptaan pendapatan langsung dari penggemar Anda.

Ini termasuk crowdfunding, penjualan barang dagangan, dan penjualan afiliasi.

Kombinasi mana juga yang Anda pilih, nafkah iklan kemudian harus digunakan perlu menambah pendapatan ini, sama pertumbuhan audiens Anda. Andai Anda melakukan ini, tak ada alasan karir YouTube Kau tidak berkembang.

Next Post Previous Post